Minggu, 15 April 2012

Cara Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas

Informasi-BisnisInternet - Backlink adalah cara lain mendapatkan traffic pengunjung, tapi yang lebih penting lagi dari backlink adalah blog anda akan memperoleh rangking di alexa, dan inilah salah satu tips meningkatkan eksistensi blog anda. Memang seo sangat penting artinya untuk sebuah blog atau website. Karena dengan semakin terkenal sebuah blog atau website maka dengan itu akan mengangkat reputasinya dan semakin dipercaya oleh pengunjung di internet, terlebih lagi jika pemilik blog adalah seorang pebisnis online, maka setiap rekomendasinya kebanyakan akan diikuti.

Itulah pentingnya seo untuk blog atau website. Jika anda pemilik blog dan tertarik untuk mendapatkan backlink yang gratis dan berkualitas, tidak ada salahnya anda dapat mencoba untuk mendaftarkan blog anda disini. Benar-benar gratis kok..

Setelah anda mendaftar, langsung cek email anda untuk mendapatkan password anda. Jika tidak ada di inbox, cari di spam box. Lalu segera login menggunakan password yang telah anda terima, setelah itu di posisi bawah bagian Account Anda, isikan Judul Artikel, Isi dari artikel yang akan tampil sebagai judul iklan anda dan isikan juga URL Anda.

Anda akan mendapatkan web replika untuk dapat anda promosikan juga, selanjutnya bikin posting seperti ini. Kemudian tunggu perkembangan dari blog anda.

Semoga semua dapat berjalan seperti yang di harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger