Kamis, 24 Mei 2012

Bikin Akun Forex dapat $100 GRATIS

Informasi-BisnisInternet - Sebuah bisnis internet yang berlatar belakang Forex, sedang dalam proses untuk diluncurkan. Memberikan kesempatan kepada publik untuk bergabung menjadi rekan kerja mereka.

Anda tidak perlu berpengalaman, karena akun anda akan dikelola oleh mereka dan anda tidak dikenakan biaya atas pengelolaan akun anda tersebut. Selain itu anda juga tidak perlu investasi apapun.

Dan bagi yang bersedia menjadi rekan kerja mereka, akan mendapatkan beberapa keuntungan :
  1. Akun forex anda akan di manage oleh mereka, GRATIS..
  2. Mendapatkan bonus pendaftaran $100 per orang.
  3. Mendapatkan komisi $10 per bulan per orang.
Lalu bagaimana cara kerjanya..? Begini..
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah bergabung menjadi member. Silahkan klik disini
  2. Program ini juga bekerja sama dengan perusahaan yang sedang mempersiapkan peluncuran produk dan jasa, jika perusahaan tersebut sudah mulai beroperasi, kita sebagai member akan ikut di undang untuk berpartisipasi.
  3. Langkah terakhir, Profit, kita sebagai member akan mendapatkan komisi profit langsung dari perusahaan tadi setelah perusahaan tersebut beroperasi.
Sebenarnya saya masih agak ragu dengan program ini, karena tidak ada penjelasan yang pasti kapan perusahaan-perusahaan tersebut akan beroperasi. Seperti halnya saya juga ragu dengan program JSS Tripler, namun setelah saya bergabung, saya telah mendapatkan bayaran dari mereka, lihat buktinya.

Bila ada rekan-rekan yang penasaran seperti saya, mari bersama dengan saya kita buktikan apakah program ini benar-benar akan membayar membernya, silahkan bergabung menjadi team saya disini
Ini hanya untuk rekan-rekan yang berkenan saja, yang tidak bersedia tidak apa-apa.

Terima kasih..

UPDATE (29/04/2014) : INFORMASI INI SUDAH TIDAK VALID

9 komentar:

  1. launch'nya tgl 27 agustus gan.. baca di member area

    BalasHapus
  2. Oke gan, trims bwt masukkannya.. Udah ane update jg infonya..

    BalasHapus
  3. tnya gan..
    cara withdraw'nya gmn gan ?
    trz support paypal dan Webmoney ap gk gan ?
    mohon dibalas.saya siap jadi team agan.
    mksih.

    BalasHapus
  4. tanya gan..
    itu support paypal dan webmoney apa gk ?
    trz cara withdraw dan minimum withdraw brp ?
    mohon dibalas,, saya siap jadi team agan.
    mksih.

    BalasHapus
  5. Mohon maaf gan, sptnya program tersebut sdh tdk valid lagi.. Maaf, blm smpet update infonya..

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger