Minggu, 03 Maret 2013

PreLaunchX scam..!

Informasi-BisnisInternet - Sengaja saya update info untuk PreLaunchX agak lama, karena saya ingin menunggu dulu barangkali ada informasi lagi dari pihak PreLaunchX tentang peluncuran program mereka. Namun, sampai hari ini ( dan sudah berjalan 6 bulan dari saya menulis artikel tentang Launching PreLaunchX di undur ) ternyata belum ada informasi yang menunjukkan bahwa mereka akan me-launching program yang mereka buat.

Untuk itu, kesimpulan saya pribadi tentang PreLaunchX adalah
program ini SCAM. Mengapa saya berpendapat seperti itu, berikut beberapa alasan dari analisa saya :
  1. Tidak ada menu CONTACT atau FORUM untuk member yang telah mendaftar, jadi member yang telah terdaftar tidak bisa bertanya langsung melalui menu CONTACT atau pun melalui FORUM jika ada pertanyaan yang ingin mereka sampaikan baik kepada admin ataupun member yang lain.
  2. Memberikan $100 kepada tiap member yang jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu dari seluruh dunia. Uang dari mana..?? Jika memang uang beneran, karena member tidak melakukan apapun kok sudah dapat $100.
  3. Kemungkinan uang yang dibagikan hanya uang virtual saja, karena dalam informasinya member bisa mengambil uang yang tercantum dalam tabel setelah member melakukan pembelian beberapa produk dari situs jual beli online, belum jelas tokonya yang mana tp dari Forex Firm X sebagai partner PLX. Dan sampai saat ini tidak ada informasi apapun mengenai hal tersebut.
  4. Website sebagai builder list, hanya mengumpulkan email orang-orang dari seluruh dunia dan kemudian akan mereka tawarkan program-program lain atau produk-produk yang merupakan bagian dari email marketing.
Itu analisa yang bisa saya sampaikan kepada rekan-rekan, setuju atau tidak nyatanya sampai sekarang belum ada tanda-tanda atau informasi untuk launching. Semoga bermanfaat..

1 komentar:

  1. @ ahmad arie : trims infonya gan, tp agan sndri udh PO blm..?? Ayo agan2 yg lain yg mau coba silahkan..

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger