Rabu, 30 April 2014

Solusi Akun Paypal yang Terkena Limit

Informasi-BisnisInternet - Bila anda sedang mengalami akun paypal anda terkena limit, jangan panik dan jangan takut. Solusi akun paypal yang terkena limit, tidak terlalu susah untuk dilakukan sebenarnya. Jadi, limit di akun paypal bukanlah hal yang menakutkan atau mengerikan. Ini dilakukan sebagai sebuah kebijakan oleh pihak paypal demi menjaga keamanan dari tindak kejahatan internet seperti yang telah terjadi pada rekening online Liberty Reserve beberapa waktu yang lalu.

Ini pengalaman saya, baru hari minggu (27/04/2014) kemarin akun paypal saya kembali pulih. Setelah pada hari kamis sebelumnya mendapatkan status limit, hal ini terjadi setelah pada hari senin saya membeli balance paypal, kemudian saya langsung melakukan transaksi pada hari yang sama. Kejadian ini mungkin dicurigai sebagai salah satu bentuk pencucian uang oleh pihak paypal, sehingga akun paypal saya langsung mendapat predikat LIMIT.

Informasi Bisnis Internet - Solusi Paypal LimitPada awalnya saya tidak mengetahui hal tersebut, karena selalu ditolak ketika akan melakukan pembayaran. Mencari informasi untuk mendapatkan solusi akun paypal yang terkena limit di search engine google saya lakukan, awalnya. Kemudian, saya pun melakukan pengecekan ke akun paypal saya, sempat panik sesaat waktu itu. Kok bisa..? pikir saya. Tapi saya ikuti saja petunjuk yang diberikan di member area akun paypal saya. Pada akhirnya, saya diminta untuk mengirimkan data-data yang menyatakan bahwa akun tersebut memang milik saya.

Data tersebut yang pertama adalah identitas yang mencantumkan alamat saya sesuai dengan alamat yang tertera di akun paypal. Solusi untuk yang pertama ini, saya kirimkan foto kartu tanda penduduk (KTP) saya.

Lalu data yang kedua yaitu yang berkaitan dengan kartu kredit, hal ini yang membuat saya sedikit kebingungan, sebab saya memang tidak mempunyai kartu kredit. Karenanya tidak langsung saya selesaikan pada hari yang sama ketika saya mengirimkan KTP. Hari berikutnya, saya mencoba memberanikan diri menanyakan perihal solusi tentang masalah kartu kredit. Dengan menggunakan bahasa Indonesia, saya sampaikan bahwa saya tidak mempunyai kartu kredit. Kemudian saya mendapat solusi dari pihak paypal, bahwa saya diminta untuk mengirimkan data yang mencantumkan nomor rekening bank. Kembali saya foto, buku rekening bank saya dan saya kirimkan, ini juga cara saya bisa mendapatkan status VERIFIED pada akun paypal saya dulu.

Hasilnya, pada hari minggu lalu akun paypal saya kembali pulih dari status LIMIT. Pelayanan yang sangat memuaskan dari pihak paypal, meski pada weekend day mereka tetap memberikan pelayanan prima sampai masalah telah terselesaikan. Jadi, tidak perlu lagi takut atau khawatir buat teman-teman yang akun paypal-nya terkena LIMIT. Bukan sebuah hal yang perlu ditakutkan, karena memang prosedur yang justru bermaksud melindungi akun paypal anda. Itulah solusi akun paypal yang terkena limit yang bisa saya sharing, jika anda belum mempunyai akun paypal, bisa membaca informasinya di Cara Daftar dan Verifikasi Akun Paypal, semoga informasi tentang Solusi Akun Paypal yang Terkena Limit ini bisa bermanfaat untuk teman-teman.

3 komentar:


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger