Rabu, 07 Maret 2012

Cara Daftar Alertpay

Informasi-BisnisInternet - Sebagai rekening online alertpay dan paypal tentu sangat dibutuhkan oleh para pebisnis internet. Karena itu adalah pintu gerbang keluar masuk nya pundi-pundi dollar mereka untuk bertransaksi di dunia maya.

Beda Alertpay dan Paypal
Sama-sama sebagai rekening online, keduanya adalah rekening pembayaran yang dapat kita miliki sebagai tempat menampung pundi-pundi dollar yang kita dapatkan dari hasil kerja kita di internet. Bedanya terletak pada cara pencairan dollar yang telah kita tampung. Bila alertpay pencairannya melalui cek yang akan dikirim ke alamat tempat tinggal kita sedangkan bila paypal dapat langsung masuk ke rekening bank lokal tempat dimana kita membuka rekening di bank lokal Indonesia.

Cara mendaftar Alertpay
Anda bisa langsung mendaftar dengan
klik gambar logo alertpay di samping, di choose country pilih Indonesia
ada tiga pilihan keanggotaan yang dapat anda pilih, yaitu Personal Starter, Personal Pro dan Business

  1. Personal Starter : Setiap transaksi tidak dikenakan biaya, tapi transaksi terbatas maksimal $ 400 perbulan dan $ 2000 pertahun.
  2. Personal Pro : Setiap transaksi dikenakan biaya, transaksi tidak dibatasi.
  3. Business : Khusus bagi Anda pemilik usaha online (merchant), misalnya Anda menjual sesuatu secara online.

Saran saya pilihlah Personal Pro atau Business, walaupun dikenakan biaya tapi biayanya kecil, itupun kalau ada transaksi kalau tidak ada transaksi tetap tidak bayar apa-apa, Personal Pro sangat bagus untuk kedepannya. Setelah anda memilih tipe keanggotaan anda klik CREATE ACCOUNT.

Isikan data diri anda seperti yang diminta dengan lengkap, setelah itu klik NEXT, anda masih di minta untuk mengisi data anda, isi dengan lengkap setelah itu masukkan kode yang ada dan cek tanda I agree to alertpay. klik REGISTER ketika anda sudah lengkap mengisikan data diri anda.

Lalu anda akan diminta untuk mengecek email anda  dan klik link yang ada agar akun alertpay anda dapat segera aktif. Ikuti petunjuk yang ada, setelah semua petunjuk anda jalankan maka akun alertpay anda sudah aktif.

Bila anda menginginkan akun alertpay anda di verifikasi untuk dapat melakukan transaksi yang besar. Anda dapat memintanya dengan mudah, pilih saja yang melalui handphone atau cellphone proses yang akan anda lalui akan lebih cepat. Kode verifikasi akan dikirim via sms ke hp anda dan akun alertpay anda dengan segera langsung berubah statusnya menjadi terverifikasi.

Semoga tulisan ini bermanfaat, selamat bertransaksi di internet dan semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger