Sabtu, 10 Maret 2012

Rekening Online..?? WAJIB..!!

Informasi-BisnisInternet - Bila anda telah berniat untuk berbisnis di internet dengan mengikuti berbagai program-program yang ada di internet, maka hal pertama yang anda wajib untuk memiliki adalah rekening online. Kenapa..? Karena rekening online adalah alat pembayaran yang akan anda gunakan baik ketika anda akan membeli sesuatu maupun saat anda meminta bayaran anda dari program-program yang anda ikuti.

Saat ini banyak sekali penyedia rekening online di internet.
Beberapa di antaranya yang sering digunakan adalah PayPal, AlertPay, Liberty Reserve, Perfect Money, OK Pay. Masih banyak lagi berbagai rekening online yang ada jika anda mencari di internet.

Untuk penjelasan dari masing-masing rekening online tersebut dapat anda lihat di blog ini termasuk cara-cara untuk mendaftarnya, sampai saat saya menulis artikel ini saya baru mendaftar di 4 rekening online dan baru 3 yang saya jelaskan yaitu PayPal, AlertPay dan Liberty Reserve. Karena ketiga rekening online/ payment prosesor tersebut yang banyak digunakan sebagai alat transaksi secara online.

Bila anda berniat untuk membuat rekening online, klik langsung di gambar logo masing-masing rekening online di samping kanan blog ini dan baca petunjuk cara-caranya disini. Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger