Minggu, 20 Mei 2012

Hati-hati.. PTC SCAM

Informasi-BisnisInternet - Melanjutkan posting dengan judul "PTC dengan Pay Out Kecil", saya baru mengetahui bahwa PTC Paidtoclick.in sudah masuk ke kategori SCAM di PTC Investigation. Saya sendiri baru saja request Pay Out dengan balance $0,22. Katanya akan memproses dalam 90 hari dengan memverifikasi terlebih dahulu apakah saya melakukan kecurangan dalam klik, padahal setau saya dulu Paidtoclick.in POnya instant. Kita tunggu saja informasi berikutnya dari Paidtoclick.in ini.

Yang kedua, di postingan kali ini saya ingin membagi pengalaman buruk saya pribadi sekaligus mengingatkan rekan-rekan semua.
Pay out pertama saya di JSS Tripler hilang dari akun LR saya, ini berkaitan dengan email yang saya terima, di email tersebut dikatakan bahwa saya memenangkan hadiah sebesar $100 yang dipilih secara acak oleh JustBeenPaid. Kemudian saya diminta mengikuti link yang mereka berikan sebagai pembuktian bahwa akun LR saya masih aktif sekaligus sebagai pembayaran fee dari hadiah tersebut sebesar $0.5. Namun yang terjadi kemudian adalah balance yang saya punya hilang dan hanya tinggal beberapa sen saja.

Jadi, saya mengingatkan rekan-rekan semua untuk tidak mempedulikan email yang anda terima seperti itu jika anda juga menerimanya.

Sedangkan untuk Pay Out dari JSS Tripler sendiri sudah masuk ke rekening LR saya, jadi ada oknum yang memanfaatkan hal ini. Bukan JSS Tripler nya yang SCAM ya..

Demikian informasi dari saya, semoga kita dapat lebih hati-hati.. Bisnis internet benar-benar dapat menghasilkan dan menjadi profesi kok..

Salam sukses..

2 komentar:

  1. kata siapa paidtoclick.in scam buktinya ane payout instan trus ..kemarin aja aku udah payout dan nyampainya 2 hri masuk ke paypalku... Jgn lupa kunjunganya http://andra33.mywapblog.com

    BalasHapus
  2. @ andra33 : Trims buat p'hatiannya gan.. Informasi berkaitan paidtoclick.in sdh sy update di artikel dengan judul "Pay Out Pertama". Siap..

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger