Rabu, 18 Juli 2012

PTC, tanpa perlu deposit, pembayaran instant

Informasi-BisnisInternet - Ya.. Benar, sesuai dengan judul di atas, ini adalah PTC yang tanpa perlu melakukan deposit dahulu untuk bisa withdrawal atau meminta penarikan hasil jerih payah kerja anda rekan-rekan semua. Dan satu lagi, pembayaran yang instant, sangat cepat. Rekan-rekan tidak perlu menunggu lama, karena begitu permintaan penarikan dana dari main balance, maka dengan sekejap saja saldo telah masuk ke rekening paypal rekan-rekan semua.


Walaupun begitu, di PTC Investigation yang mana adalah website pemantau PTC, telah masuk ke kategori Paid! PTC namun juga masih ada di kategori 'new' dalam arti masih dalam pemantauan.

Setidaknya, PTC ini patut anda coba untuk menghasilkan pundi-pundi dollar dan mengisi balance paypal rekan-rekan.

Adalah PTCBox, PTC yang saya maksud disini. Bila ada rekan-rekan yang belum bergabung dan berniat bergabung silahkan saja langsung ke TKP. Saya tidak mengajak rekan-rekan untuk menjadi refferal saya.

Lihat di halaman bukti profit untuk melihat payout / withdrawal yang telah saya dapatkan.

3 komentar:

  1. informasi yanng sangat berguna kawan,,,
    silahkan jalan jalan ke blog saya di http://internetitukaya.blogspot.com

    BalasHapus
  2. trims gan.. salam sukses..

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger