Kamis, 19 Juli 2012

Update Info, Bikin Akun Forex dapat $100 GRATIS

Informasi-BisnisInternet - Ketika saya menulis posting dengan judul di atas pada tanggal 23 Mei 2012 yang lalu, kira-kira tanggal itulah saya bergabung dan mendapatkan bonus $100.

Dengan tanggal sekarang, kurang lebih 2 bulan. Inilah hasil yang ada di balance saya :


PreLaunchX Scam, Informasi Bisnis Internet


Dan ini hasil per bulan yang tertulis :

PreLaunchX Scam, Informasi Bisnis Internet

Dan informasi terbaru yang saya tahu mengenai hal ini adalah, pengelola ternyata akan segera me-launching programnya pada tanggal 27 Agustus 2012 yang akan datang. Seperti yang tercantum dibawah :

PreLaunchX Scam, Informasi Bisnis Internet


Setelah program launching, maka semua profit bisa di ambil atau dibagikan oleh pihak pengelola. Untuk masalah ini, menggunakan rekening online apa?? saya sendiri belum tahu informasi tersebut.

Jika benar program ini akan membayar, maka sangat lumayan hasilnya kan?? Kalaupun tidak, toh saya tidak akan merasa rugi sama sekali, karena untuk program ini, saya tidak mengeluarkan 1 sen pun uang pribadi saya baik itu dalam bentuk rupiah ataupun dollar. Jadi NOTHING TO LOSE AT ALL..

Bila rekan-rekan ada yang tertarik dan berminat untuk bergabung, silahkan langsung saja ke TKP. Cukup modal email saja. Buruan daftar ya sebelum launching... Lumayan lah iseng-iseng berhadiah rekan-rekan... hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger