Sabtu, 25 Agustus 2012

JustBeenPaid kok jadi ProfitClicking..???

Informasi-BisnisInternet - Selamat siang rekan-rekan, sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433H Mohon maaf lahir dan batin kepada rekan-rekan yang merayakan seperti saya. Maaf juga kalau agak terlambat.

Semoga artikel kali ini tidak terlambat-terlambat amat. Ya.. seperti judul artikel ini, beberapa hari yang lalu atau tepatnya 1 minggu lebih website JustBeenPaid.com tidak bisa di akses, bahkan dialihkan ke website ProfitClicking.com. Ada apa ini..??


Banyak member JustBeenPaid yang bingung dengan kejadian ini, umumnya mempertanyakan tentang akun mereka terlebih lagi dana yang telah di investasikan di JustBeenPaid.

Saya akan berbagi sedikit cerita dari pengumuman yang ada di ProfitClicking.com, mereka menuliskan bahwa sang pendiri JustBeenPaid yaitu Mr. Frederick Mann telah pensiun dan ProfitClicking hadir untuk menggantikan peran beliau.Saya kurang tau pasti yang terjadi, apakah memang seperti itu atau JustBeenPaid telah di jual oleh sang empunya kepada admin ProfitClicking.

Namun, dari awal JustBeenPaid berdiri sampai saat terakhir kemarin, mereka menggunakan dana dari para investor untuk di kelola di bisnis periklannan. Dan ProfitClicking pun masih bergerak dibidang yang sama yaitu bisnis periklanan.Dari konsep awal yang tidak berubah ini, semoga saja kedepan ProfitClicking tetap amanah memberikan profit kepada seluruh membernya yang telah tersebar luas ke seluruh penjuru dunia.

Lalu bagaimana dengan akun member dan dana investasi yang telah terlanjur ada di JustBeenPaid...??
Saat ini admin ProfitClicking sedang meminta seluruh member untuk melakukan migrasi akun, setelah itu seluruh data mengenai dana, profit dan referral akan mengikuti dan saat kemarin saya cek akun saya sudah tampil data mengenai dana dan profit. Untuk data referral belum ada, karena proses migrasi sendiri belum selesai. Jadi ketika saya mencoba klik di link-link yang ada semua belum bisa di akses.

Bagi anda yang belum melakukan proses migrasi dari JustBeenPaid ke ProfitClicking, segera lakukan proses migrasi tersebut agar akun dan yang paling penting dana anda bisa anda miliki kembali dan kembali menjalankan bisnis online anda.

Dan bagi rekan-rekan yang belum pernah melakukan withdrawl, coba untuk memikirkan kembali sekaligus saran dari saya bahwa prioritas yang utama yang anda harus lakukan adalah mencapai BEP/ mengembalikan modal anda terlebih dahulu. Sekedar untuk berjaga-jaga saja sambil kita lihat bersama kinerja dari ProfitClicking.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi member JustBeenPaid yang sedang bingung..

Salam sukses untuk semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger