Sabtu, 11 Agustus 2012

XtremeSurf.info - Scam !!

Informasi-BisnisInternet - Mungkin dari beberapa rekan-rekan ada yang telah mengetahui TE (Traffic Exchange) yang satu ini. Ya, selain traffic exchange program ini juga menyertakan program paid to click (PTC) di dalamnya. Ya.. TE tersebut adalah XtremeSurf.info.

PayOut atau pembayaran di TE ini minimal saat balance kita mencapai $100,
melalui rekening LR. Setelah saya berusaha untuk terus meningkatkan pendapatan baik dari PTC dan dari surf dan balance telah sampai di angka minimal PO, tiba waktunya untuk mengambil jerih payah yang saya lakukan.

Namun apa yang terjadi, setelah beberapa kali saya mencoba ternyata saldo yang saya harapkan tidak kunjung datang ke LR saya. Kemudian saya berusaha mencari informasi, dan ternyata ada member bule  dan ibunya yang juga tidak mendapatkan bayaran. Parahnya lagi mereka telah melakukan investasi upgrade member.

Awal kecurigaan saya adalah ketika bulan telah berganti, saldo balance yang belum mencapai angka $100 seperti masuk ke dalam kotak penyimpanan. Sampai disini saya masih berpikir positif, mungkin saja semua hasil akan dapat di ambil pada saatnya nanti ketika saldo balance telah mencapai $100. Tiga bulan saya terus bekerja dan akhirnya terkumpul jumlah saldo dari 2 bulan lalu mencapai $100 dan bulan ke tiga $100, siapa yang tidak senang akan mendapatkan jumlah total $200 ketika waktu mendekati momen lebaran seperti sekarang...

Dapat THR nih pikir saya, ternyata kurang lebih 1 minggu yang lalu saya coba untuk WD saldo tersebut tidak bisa seluruhnya, hanya $100 terakhir saja.. Itu pun ternyata tidak masuk ke rekening LR saya sampai saat ini.

Pesan saya kepada rekan-rekan yang belum bergabung dengan TE XtremeSurf.info jangan bergabung, dan bagi rekan-rekan yang sudah terlanjur bergabung ganti tujuan anda untuk mendapatkan dollar menjadi untuk menyebarkan url program yang anda ikuti. Jangan terlalu berharap dengan hasil dollar yang mereka janjikan.

Sekian pengalaman saya kali ini, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger