Rabu, 12 September 2012

Bisnis Internet untuk semua Profesi..

Informasi-BisnisInternet - Bisnis internet diprediksi akan terus meningkat dari tahun ke tahun, terutama di Indonesia. Namun tidak semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan, dan bisnis apa yang akan mereka jalankan. Selain bingung dengan jenis bisnis yang akan dijalankan, sering juga bingung dengan modal yang akan dikeluarkan.

Sebenarnya bisnis internet sangat banyak sekali jenisnya..
Ada bisnis affiliasi, anda tidak perlu modal, hanya membantu menjualkan produk orang lain lalu anda akan mendapat komisi dari hasil penjualan tersebut.

Untuk semua profesi
Satu lagi bisnis internet yang tidak membutuhkan modal, dan saya rasa bisnis ini sangat cocok dengan segala profesi yang anda sedang jalani saat ini. Baik anda sebagai pelajar (SMP, SMU)/ mahasiswa, belum kerja, ibu rumah tangga, kantoran, freelance atau apapun profesi anda saat ini.

Semangat, kesabaran dan ketekunan
Tidak perlu pengalaman dan keahlian khusus, yang dibutuhkan adalah semangat dan ketekunan anda dalam memperlakukan bisnis yang sedang anda jalani seperti seorang pengusaha profesional. Jika semangat itu terus ada, maka suatu saat akan datang waktunya anda untuk memetik hasil dari perjuangan anda. Satu lagi yang anda butuhkan hanya koneksi internet, selebihnya bisa anda jalankan dimana saja jika anda telah terhubung dengan internet.

Proses adalah sebuah kata yang mudah diucapkan namun sangat jarang orang yang mau melakukannya bahkan dihindari oleh banyak orang. Di jaman yang serba instan seperti sekarang, kata-kata proses seperti hampir punah.

Hasil kecil, orang meremehkan
Banyak orang yang meremehkan sesuatu dengan hasil yang kecil, tapi kadang mereka lupa dengan faktor perkalian. Walaupun hasilnya terlihat kecil, namun ketika faktor perkalian muncul didalamnya maka boooommm hasilnya jadi berkali lipat.. betul..??

Untuk itu, saya ingin berbagi informasi yang saya ketahui ini dengan anda. Yang saya butuhkan hanya komitmen anda untuk tetap semangat dan menganggap ini sebagai sebuah bisnis yang benar-benar bisnis yang bisa memberikan penghasilan nyata dari internet bagi anda.

Silahkan kirim email anda ke saya, lihat di halaman kontak, jika anda bersedia untuk menjalankan bisnis internet ini. Saya akan membantu sebisa saya, jika anda mengalami kesulitan dan saya tidak akan memberikan atau menjual email anda kepada pihak manapun.

1 komentar:


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger