Sabtu, 29 September 2012

ProfitClicking mulai Profit

Informasi-BisnisInternet - Setelah kira-kira 1 bulan, migrasi dari JustBeenPaid menjadi ProfitClicking dan banyak komentar-komentar yang bergentayangan disana-sini. Akhirnya sekitar 1 minggu yang lalu kurang lebihnya, ProfitClicking mulai memberikan profit kepada membernya.

Setidaknya itu yang saya alami dari akun saya, bisa saja berbeda pada masing-masing akun. Karena ketika saya telah mulai terima profit beberapa dari referral saya belum menerima,
namun kemarin saya dapat info bahwa mereka sudah mulai menerima profit.

Dengan sudah berjalannya pembagian profit ini, tidak serta merta member menerima profit begitu saja. Berbeda dengan JustBeenPaid dahulu, sekarang ada syarat yang harus member lakukan untuk mendapatkan profit, yaitu member harus melakukan klik untuk melihat iklan, dalam satu hari minimal melihat iklan sebanyak 3 kali. Dengan aturan ini maka mempengaruhi lamanya waktu, yang semula dari 1 posisi yang kita beli akan mendapatkan profit selama 80 hari, sekarang bisa saja lebih dari 80 hari jika kita tidak rajin untuk melihat iklan tiap hari. Karena hari yang terlewatkan oleh kita tanpa melakukan klik iklan tidak akan memperoleh profit.

Setelah profit mulai berjalan, pihak ProfitClicking juga telah membuka HelpDesk, jika ada member yang akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan.

Dengan progress yang telah berkembang ini tidak serta merta seluruh sistem telah berjalan dengan baik, beberapa sistem belum berjalan. Dari pengamatan saya, yang pertama adalah profit dari posisi pada waktu sebelum migrasi belum menghasilkan, saya punya 30 posisi dalam arti ada $300 disitu, dengan profit 2% per hari seharusnya menghasilkan $6 per hari pada weekday dan setengahnya atau $3 per hari pada weekend.
Karena sekarang pada weekend tidak 1,5% lagi melainkan hanya 1%.

Kemudian yang kedua adalah mengenai proses Withdrawl. Saya mengajukan withdrawl sudah hampir 1 minggu, namun belum ada perkembangan yang signifikan karena di pengumuman telah disampaikan proses withdrawl diproses berdasarkan urutan antrian. Dan saya tidak mengetahui, saya ada diurutan berapa pada saat request di hari tersebut, walhasil sampai sekarang status WD saya masih pending.

Itulah sedikit perkembangan dari ProfitClicking yang saya amati, jika rekan-rekan ada info yang perlu ditambahkan silahkan komen ya.. biar sama-sama dapat info dari ProfitClicking, jadi tidak simpang siur. Terima kasih dan sukses untuk anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger