Senin, 21 Januari 2013

Gaji Pertama dari Clixsense

Informasi-BisnisInternet - Setelah beberapa waktu menekuni klik dari salah satu pelopor PTC yang terpercaya di dunia, yaitu Clixsense, kini saatnya untuk menuai hasilnya. Beberapa waktu yang lalu, saya coba untuk melakukan withdrawal dari Clixsense. Dan benar saja, setelah 24-48 jam sejak permintaan withdrawal, akhirnya mendarat mulus di akun paypal saya.


Senang rasanya, jerih payah telah terbayar.. Tidak diragukan lagi, sebagai pelopor di dunia PTC Clixsense adalah perusahaan yang besar dengan reputasi yang sudah tidak diragukan lagi. Banyak member dan pengiklan yang bergabung dengan PTC yang satu ini.

Sebagai pengiklan, website anda akan mendapat banyak kunjungan dengan waktu yang tidak lama. Tentu saja dengan kunjungan yang banyak di website anda, maka website anda akan meningkat baik itu dari peringkat alexa atau pun nanti ke pagerank. Tidak hanya itu, jika anda mengikuti program affiliasi, anda juga bisa meningkatkan penghasilan dengan melakukan promosi di Clixsense. Ataupun anda yang mengikuti program PTC lain, untuk mendapatkan referral anda juga bisa memanfaatkan promosi di Clixsense.

Sebagai member, anda dapat menghasilkan dollar tidak hanya dari satu pintu saja. Clixsense menawarkan beberapa program sekaligus untuk menghasilkan pundi dollar anda akan terus bertambah.

Ini adalah sebuah sistem penghasil dollar yang mudah, jika anda ingin menghasilkan uang dari internet, saya sangat merekomendasikan anda untuk mengikuti program ini. Jangan lupa daftar disini dan menjadi referral saya ya hehe..

Nah untuk bukti pembayaran gaji dari Clixsense sendiri, akan saya tampilkan dibawah ini. Semoga menjadi motivasi bagi anda yang ingin berpenghasilan dari internet. Salam sukses buat anda..

PTC, Clixsense, Recomended, Terbukti Membayar, Informasi Bisnis Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger