Sabtu, 19 Januari 2013

PTC Box, Tidak Di Rekomendasikan

Informasi-BisnisInternet - Hallo kawan-kawan.. Lama tidak update blog ini, maaf belum sempat mengingat beberapa kesibukan yang lain. Sebelumnya saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2013, semoga rekan-rekan semua lebih sukses di tahun 2013. Maaf jika ucapanya terlambat hehe...

Baik segera saja ke artikel tentang PTC Box. Beberapa waktu yang lalu, ketika balance telah mencapai nominal untuk melakukan withdrawal yang ke-2, saya terkaget bahwa withdrawal
sudah tidak bisa dilakukan lagi, baik dengan paypal ataupun dengan payza.

Setelah saya cari tau, ternyata saya yang tidak teliti dengan tidak membaca pengumuman yang di keluarkan sejak tanggal 29 September 2012 yang lalu.

Di dalam pengumuman tersebut, menyatakan bahwa akun paypal mereka telah mencapai limit. Jadi akun paypal atasnama PTC Box dibekukan, tidak dapat melakukan aktivitas pembayaran. Dalam pengumuman tersebut pihak PTC Box sedang melakukan negosiasi dengan pihak paypal, karena jumlah balance mereka yang ada dalam rekening paypal dibekukan, entah berapa banyak nominal yang mereka miliki di dalam rekening tersebut.

Intinya pihak PTC Box tidak dapat membayar semua member nya karena hal tersebut, dan untuk waktu selama 6 bulan balance yang mereka miliki tidak dapat di ambil. Untuk hal itulah kini PTC Box menjadi situs PTC yang di sebut situs ghost atau hantu.

Dalam waktu 6 bulan tersebut, tidak bisa di pastikan juga apakah PTC Box akan kembali exsis lagi atau sudah menjadi situs SCAM. Jadi bagi rekan-rekan yang belum mendaftar, sebaiknya jangan mendaftar dahulu.

Berikut saya lampirkan pengumuman dari pihak PTC Box, semoga informasi ini bermanfaat meskipun sudah agak terlambat.

PTC Box Scam, Informasi Bisnis Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger