Jumat, 01 Februari 2013

NUS, apa itu..??

Informasi-BisnisInternet - Sejak mulai perkembangannya di sekitar tahun 2007 an, bisnis PTC yang kata banyak orang adalah bisnis uang receh, kini sudah tidak lagi di pandang sebelah mata. Sampai saat ini saja, sudah banyak sekali bermunculan orang yang mencoba terjun ke industri ini.

Faktor perkalian, adalah jawaban yang masuk akal di industri bisnis PTC ini.
Baik itu si pengelola situs maupun para member yang bergabung di situs-situs PTC. Walaupun hanya uang receh/ beberapa sen dollar saja namun jika di masukkan ke dalam faktor perkalian, bisa anda bayangkan berapa perputaran uang yang ada di bisnis ini setiap harinya. Terlebih jika situs yang mengelola telah banyak mendapatkan kepercayaan baik dari para perusahaan yang akan beriklan maupun para member yang telah mendapat bayaran yang tidak sedikit dari situs tersebut.

Lalu apa yang di maksud dengan NUS..??
NUS adalah sebuah singkatan dari Neobux Ultimate Strategy. Dari kepanjangan tersebut saya yakin sebagian anda telah mengetahui maksudnya, bagi yang belum akan coba saya sharing sesuai kemampuan saya ( bagi yang senior, jangan di tertawain ya hehe.. ).
NUS merupakan sebuah rangkuman strategi untuk mendapatkan hasil yang anda harapkan dalam bermain di program PTC, dalam hal ini adalah Neobux.

Kenapa Neobux..??
Neobux adalah program PTC yang menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan situs PTC yang lain dan sebagai salah satu pelopor di industri ini. Mereka hadir sejak tahun 2008 sampai sekarang tetap pada komitmen mereka yaitu membayar para membernya dengan instan. Tidak di bedakan baik itu member masih standar ataupun member yang sudah upgrade.

Dengan pelayanan dan kredibilitas yang tinggi, Neobux menjadi situs PTC besar dan terpercaya di dunia. Salah satu member yang berhasil di Neobux adalah member dari Yunani dengan username regen666 berhasil mendapatkan hasil US$10.000 dalam waktu satu bulan.

Apa yang saya dapatkan dari NUS & apakah itu sebanding dengan harga yang saya bayar..???
Kehadiran NUS sendiri bertujuan membantu para member lain atau calon member untuk berhasil dengan rangkuman strategi yang dapat di pergunakan untuk menuju kesuksesan.
Memang produk NUS tidak bisa gratis untuk anda mendapatkannya, namun itu sebanding untuk anda. Produk ini sangat bagus, jika anda membeli produk ini, anda akan mendapatkan beberapa ebook yang berisi :
  1. Trik memperoleh pendapatan $20-$30 per hari dari Neobux
  2. Trik untuk mendapatkan Direct Referral dengan GRATIS
  3. Trik untuk mengelola Rent Referral dengan RAPI
Tips mendapatkan harga murah dari NUS
Harga yang ditawarkan +/- $15, namun ada saat-saat tertentu anda akan diberikan diskon 50%.
  1. Silahkan anda daftar disini
  2. Jangan langsung lakukan pembelian, ikuti email yang mereka kirim secara berkala ke email anda.
  3. Jika anda menerima email pemberitahuan diskon, baru lakukan action untuk pembelian, maka anda akan mendapatkan harga murah.

Itulah sedikit yang saya tahu tentang NUS,
jika anda yang ingin mencoba sebelumnya daftar dulu sebagai member Neobux disini

Semoga info ini bermanfaat bagi anda untuk kesuksesan anda. Salam sukses...


3 komentar:

  1. Ada 3 poin penting dari materi tersebut dan semua sudah saya jelaskan di atas gan..

    untuk detailnya mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan dan membagi secara langsung..

    BalasHapus
  2. hai gan, apa sudah beli produknya dan menerapkannya ya..?
    jadi pengen juga tu..?
    salam

    BalasHapus
  3. @ Yuskhazan : saya sdh beli gan..

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger