Rabu, 20 Februari 2013

Template Toko Online Blogspot

Informasi-BisnisInternet - Sebenarnya sudah banyak sekali yang membahas ataupun yang menawarkan template toko online blogspot jika rekan-rekan surfing di mbah google :). Saya pun mendapatkan template ini setelah mondar-mandir cari kesana kemari, akhirnya dapat juga dari webblog sumber yaitu toko-onlineblogspot.info.

Banyak sekali template toko online yang ditawarkan, harga pun bervariasi. Sebenarnya saya sangat ingin sekali membeli satu dari beberapa template yang ditawarkan, namun dengan mempertimbangkan beberapa hal akhirnya saya memutuskan untuk
men-download template standar yang ditawarkan secara cuma-cuma alias GRATIS, Indonesia banget ya.. ( mau nya yang gratisan :) )

Beberapa hari saya harus kerja untuk mengoprek template tersebut agar tampilannya menjadi sedikit berbeda, dengan beberapa tambahan dan perubahan akhirnya jadi juga. Pekerjaan yang melelahkan, tapi lumayan akhirnya ngerti juga bahasa pemrograman html.

Saya rasa, template ini sudah sangat baik untuk pemula yang ingin membuka lapak jualan di internet. Karena bagaimanapun sudah dapat merepresentasikan jualan rekan-rekan kok.. Selain itu juga mudah banget dalam pengelolaannya.

Modal yang rekan-rekan butuhkan jika memakai template ini hanya untuk membeli domain saja, yang bisa langsung di setting di blogger admin. Sementara untuk hostingnya kan sudah memakai blogger, jd cukup irit bukan..?? Jika ingin men-download, silahkan langsung ke webblog sumbernya saja ya.. Berikut tampilan template punya saya yang saya maksud :

template toko online gratis, informasi bisnis internet

1 komentar:


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger