Efek Negatif dari Traffic Exchange Program

Informasi-BisnisInternet - Setiap blog selalu membutuhkan pengunjung atau visitor agar blog tersebut dapat bisa terus exis dan menghasilkan dollar nantinya. Dengan kebutuhan pengunjung tersebut, banyak sekali saat ini program yang menawarkan pengiriman pengunjung atau visitor yang lebih di kenal dengan traffic exchange. Lalu apa Efek Negatif dari Traffic Exchange Program?

Memang secara singkat blog yang kita kelola akan dengan mudahnya mendapat banyak sekali kunjungan dari visitor, tapi apakah dengan kunjungan seperti ini menjadikan blog kita jadi berkualitas..? Lalu adakah efek yang akan blog kita terima dari mengikuti program seperti ini..?
efek negatif traffic exchangeApakah blog yang kita kelola tergolong blog yang sehat jika memperoleh visitor dengan cara tersebut..? Mungkin masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang lain terkait hal tersebut.

Nah berikut ini beberapa poin yang harus anda waspadai atau pikirkan ulang jika mempunyai niat untuk mendaftarkan blog anda ke program traffic exchange, jangan anda anggap artikel ini melarang anda untuk mengikuti program traffic exchange, hanya sekedar informasi sebagai bahan pertimbangan bagi anda. Karena bagaimanapun juga, program traffic exchange bisa membantu mengkonversi peringkat alexa blog menjadi lebih kecil.

Langsung saja, berikut ulasannya :

  1. Blog anda bisa di banned dari google adsense jika blog anda menggunakan program traffic exchange.
  2. Reputasi blog anda bisa menurun, bukan lagi blog yang exclusive. Dengan kata lain, blog anda adalah blog kacangan.
  3. Meski anda mendapat banyak pengunjung, namun pengunjung blog anda bukanlah pengunjung yang tertarget. Artinya bukan pengunjung yang benar-benar mencari informasi dan mendapatkan manfaat dari blog anda.
  4. Bukan pengunjung yang sesungguhnya. Artinya selain pengunjung yang anda dapatkan bukan pengunjung yang tertarget, pengunjung blog anda ternyata tidak semuanya pengunjung yang nyata. Bisa saja pengunjung tersebut adalah robot, dan hal ini tidak di senangi oleh google.
  5. Pengunjung seperti ini tidak bisa mengkonvesi pendapatan blog anda, karena hanya beberapa detik saja mereka berada di halaman blog anda.
  6. Memungkinkan untuk menginveksi blog anda dengan virus.
Mungkin itu dulu penjelasan saya tentang Efek Negatif dari Traffic Exchange Program, jika ada rekan-rekan yang ingin menambahkan silahkan komen. Semoga informasi ini bermanfaat untuk rekan-rekan.

1 Response to "Efek Negatif dari Traffic Exchange Program"

  1. ane juga make traffic exchange gan, tiap minggu peringkat di alexa merosot terus.
    kunjungan balik gan info seputar bisnis online pemula http://duitptc.biz

    BalasHapus