Senin, 17 Februari 2014

Alternatif penghasil dollar pengganti Google Adsense

Informasi-BisnisInternet - Sebagai sebuah program yang telah membuat banyak blogger mendapatkan hasil yang sangat menggiurkan bagi orang lain yang mendengarnya, Google Adsense menjadi favorit bagi setiap blogger yang ingin menghasilkan dollar dari internet.
Namun seiring berjalan waktu, banyak sekali blog yang belum bisa diterima oleh Google adsense untuk menjadi partner menampilkan program periklanan terbesar tersebut. Banyak kriteria yang mungkin perlu di penuhi sebelum pihak Google Adsense menerima sebuah blog untuk menampilkan programnya.

Seiring dengan ketatnya peraturan dari Google Adsense dalam menerima blog, muncul lah program-program baru yang serupa dengan Google Adsense, namun lebih mudah dalam melakukan regristrasi untuk bisa diterima. Baik program dari luar maupun dari dalam negeri.

Informasi Bisnis InternetProgram yang akan saya sampaikan ini sedikit berbeda, namun secara umum hampir sama dengan Google Adsense. Program periklanan ini bernama infolinks. Sama-sama bergerak di bidang periklanan, infolinks sedikit berbeda karena iklan yang ditampilkan tidak berupa layout/ gadget sendiri yang tampil di sisi kanan/ kiri atau atas/ bawah area blog.

Program periklanan yang satu ini, menanamkan link di setiap kata dari artikel yang kita buat. Jadi kita tidak perlu lagi untuk mengatur layout tampilan sebelah mana yang harus kita pilih, karena setiap kata dari artikel yang kita buat, disitu akan tertanam link untuk jadi penghasil dollar bagi blog anda. Namun memang tidak semua kata, hanya kata dalam bahasa inggris, itupun tidak semua kata juga, anda bisa melihat dengan warna yang berbeda dan mengandung link. Nah, kata itulah yang masuk menjadi bagian dari program infolinks. Silahkan langsung ke TKP bagi anda yang ingin mencoba mendapatkan dollar dari program yang satu ini, saran saya, bikin blog dengan bahasa inggris, karena blog saya ini tidak diterima karena menggunakan bahasa Indonesia. Setau saya, blog dengan bahasa Indonesia juga bisa mengikuti program ini, namun belum tau caranya.

Cara pembayaran infolinks dengan menggunakan paypal, bagi anda yang belum memiliki akun paypal baca dahulu cara membuat akun paypal.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk anda, dalam upaya mencari dollar dari internet. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger