Rabu, 18 Juni 2014

Cara Membuat Video Marketing Youtube

Informasi-BisnisInternet - Berada di halaman pertama google merupakan kebanggaan bagi seluruh blogger, dengan tingkat persaingan yang ketat sebuah kata kunci. Tapi tahukah anda bahwa tanpa mempunyai blog, anda pun bisa berada di halaman pertama google? Bagaimana bisa? Tentu bisa, dengan youtube..! Lalu bagaimana Cara Membuat Video Marketing Youtube? Begitu pastinya pertanyaan yang muncul dari anda, betul?

Youtube, sebagai anak perusahaan google menjadi sebuah tempat yang sangat diperhitungkan saat ini. Lihat saja dengan kesuksesan beberapa orang yang mendadak menjadi artis meskipun akhirnya tidak bertahan lama. Itu membuktikan bahwa kehebatan youtube sangat bisa diandalkan. Lalu apakah cara ini bisa digunakan untuk mempresentasikan produk yang anda jual? Tentu saja sangat bisa sekali..

Cara Membuat Video Marketing Youtube - Informasi Bisnis Internet
Cara membuat video youtube pun tidak terlalu sulit, anda bisa menggunakan tools sederhana seperti powerpoint yang biasa digunakan sebagai alat untuk presentasi. Begitu juga dengan upload video ke youtube, tidak terlalu sulit bukan..? Bahkan mungkin anda lebih pintar dari saya.

Namun yang menjadi permasalahan adalah bagaimana caranya agar membuat video di youtube terlihat lebih profesional? Setelah itu, bagaimana cara menghasilkan dari youtube anda? Baik itu menjual produk anda sendiri maupun produk affiliasi.

Ada beberapa tools yang mungkin bisa anda pakai untuk membuat video marketing di youtube, diantaranya :

1.    Camstudio
Bila anda pernah dengar camtasia, software ini hampir mirip seperti camtasia. Software ini berfungsi untuk membuat video dengan merekam kegiatan dari layar desktop anda. Tentu saja ini sangat cocok untuk anda yang membuat video tutorial tentang suatu hal.

2.    Active Presenter
Software yang satu ini kalau menurut saya lebih bagus satu level diatas camstudio, karena anda bisa memasukkan suara ke dalam video yang anda buat tanpa menggunakan microphone. Saya sendiri cukup puas dengan software yang satu ini.

Itu tadi software yang pernah saya coba untuk membuat video marketing di youtube, anda bisa download software tersebut secara gratis. Namun bila anda ingin belajar membuat video youtube lebih menarik, bisa untuk mendongkrak penjualan anda dan membuat  video youtube berada dihalaman pertama google sebaiknya anda langsung belajar dari masternya saja disini.

Demikian artikel Cara Membuat Video Marketing Youtube, semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. Menarik sekali cara membuat video yang anda jelaskan. Kebetulan sya lagi lagi cari ytips buat bikin video on youtube.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih "kata bijak cinta" semoga benar-benar bermanfaat..

      Hapus
  2. terima kasih atas info softwarenya , tapi alangkah lebih baik lagi kalau disertakan cara membuatnya .. biar jelas gitu loo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas masukannya mas Iswandi.. Semoga kedepan jadi lebih baik..

      Hapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger