Senin, 11 Agustus 2014

Apa itu Amazon?

Informasi-BisnisInternet - Bagi orang awam atau pemula yang baru mengenal bisnis internet, mungkin belum tahu apa itu amazon? Sementara banyak yang membahas tentang sukses mendapatkan dollar dari amazon, pastinya semakin penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang situs penghasil uang amazon.

Apa itu Amazon?
Amazon adalah situs jual beli online terbesar didunia sampai saat ini. Pada awal berdirinya, amazon hanya melayani jual beli buku saja. Seiring berkembangnya waktu, saat ini amazon telah menjual banyak produk di situs mereka. Produk-produk bayi, kecantikan, barang-barang rumah tangga sampai spare part mobil. Bisa dibilang produk yang ada sangat lengkap, sebuah kesuksesan yang luar biasa.

Baca juga : Cara Membuat Video Marketing Youtube

Kelebihan Amazon
Selain sudah lama berdiri, memegang kepercayaan seluruh konsumen menjadi satu komitmen amazon yang sampai saat ini masih di lakukan. Sehingga dari kepercayaan tersebut jumlah konsumennya semakin tahun semakin meningkat. Mereka sudah tidak ragu lagi ketika menyebut belanja di amazon.
Pencapaian yang sangat luar biasa, amazon menjadi brand yang pasti menjamin belanja online aman dan nyaman bagi konsumennya.
Apa itu Amazon? - Informasi-BisnisInternet

Cara Menghasilkan Uang dari Amazon
Mendapatkan uang dari internet menjadi semakin populer saat ini, salah satu cara menghasilkan uang dari internet yaitu dengan amazon. Bagaimana cara menghasilkan uang dari amazon?

Sebagai situs jual beli online terbesar didunia, amazon juga membuka kesempatan kerjasama kepada orang-orang yang menjadi membernya untuk mempromosikan produk yang dijual amazon di blog mereka. Istilahnya affiliate marketing, kalau di Indonesia biasa disebut “makelar” atau perantara. Dari promosi yang dilakukan, jika terjadi penjualan maka affiliate marketer ( orang yang menjadi affiliate marketing ) akan mendapatkan fee atau komisi.

Dari jenis bisnis internet ini, banyak pebisnis online Indonesia menjadi jutawan. Seperti Habibie Afsyah, seorang affiliate marketing amazon yang berhasil mendapatkan penghasilan $500 - $1000 per bulan dari amazon. Sekedar anda tahu, Habibie Afsyah merupakan seorang anak yang memiliki kekurangan dari segi fisik, namun tetap bisa berpenghasilan seperti seorang manajer hanya dari bisnis affiliate marketing.

Selain mendapat kepercayaan dari konsumen yang membeli produk dari amazon, amazon menjadi semakin dipercaya karena pembayaran komisi kepada affiliate marketer mereka tidak pernah bermasalah. Jika anda berniat ingin mendapat uang dari amazon, silahkan anda bisa mendaftar menjadi member amazon gratis.

Pencairan komisi dari amazon melalui cek untuk member dari Indonesia, atau bisa juga menggunakan payment processor payonner.

Demikian artikel mengenai apa itu amazon?, kurang lebihnya silahkan bertanya dengan berkomentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel mengenai Cara Menjual Blog dengan Platform Blogspot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger