Jumat, 22 Agustus 2014

Cara Bikin Artikel Bahasa Inggris untuk Pemula

Informasi-BisnisInternet – Banyak cara bikin artikel bahasa inggris untuk pemula, saya sharing informasi ini karena merupakan pengalaman pribadi saya sendiri juga. Bahasa inggris saya sangat minim, namun sampai saat ini Alhamdulillah saya sudah bisa menghasilkan $100 dari Amazon. Meskipun belum seberapa jika dibandingkan dengan blogger professional Indonesia yang lain, namun untuk saya ini sebuah pencapaian yang positif yang masih bisa saya tingkatkan lagi.  Anda belum tahu apa itu amazon?

Membuat artikel bahasa inggris tidak semudah membayangkannya, selain perlu mempelajari tata bahasa/ grammar kita juga perlu belajar tentang tenses, kemudian selanjutnya harus banyak berlatih agar artikel buatan kita bisa semakin membaik dari waktu ke waktu.

Berikut ini beberapa cara bikin artikel bahasa inggris untuk pemula :
1.    Kursus Bahasa Inggris
Kursus bahasa inggris manual bisa menjadi pilihan anda jika anda benar-benar ingin dasar bahasa inggris yang kuat.
Kelemahan dari cara ini yaitu anda perlu bersabar untuk bisa menguasai bahasa inggris sebelum lanjut ke tahap pembuatan artikel berbahasa inggris.
Kelebihan cara ini, anda akan benar-benar membuat dasar bahasa inggris anda sangat kuat dan ini merupakan investasi yang cukup sebanding dengan kemampuan yang akan anda miliki dan penghasilan yang akan anda peroleh kedepannya.

2.    Kursus Bahasa Inggris Online
Seperti halnya cara diatas, hanya saja kursus yang dilakukan secara online. Perbedaan yang bisa anda manfaatkan dengan baik yaitu, selain kursus bahasa inggris online murah ternyata ada juga yang menawarkan kursus bahasa inggris online gratis. Anda bisa mencari sendiri penyedia kursus bahasa inggris online baik dari Indonesia ataupun dari luar negeri.
Kelemahan, anda tidak bisa bertanya secara langsung dengan tentor anda.
Kelebihan, menghemat waktu dengan tidak perlu bertatap muka langsung dengan tentor baik itu dari dalam negeri apalagi dari luar negeri.

Cara Bikin Artikel Bahasa Inggris untuk Pemula - Informasi-BisnisInternet
3.    Bikin Artikel lalu Menggunakan Google Translate
Membuat artikel sendiri dengan bahasa Indonesia yang baku, lalu anda terjemahkan dengan menggunakan google translate bisa menjadi pilihan lain yang bisa anda manfaatkan. Namun cara ini membutuhkan kemampuan anda dalam menyusun tata bahasa/ grammar.
Kelemahan, perlu mempunyai kemampuan grammar.
Kelebihan, artikel yang anda buat tentunya akan orisinil, unik dan sesuai dengan maksud yang akan anda sampaikan.

4.    Menggunakan Jasa Penerjemah
Memanfaatkan jasa penerjemah menjadi pilihan lain bila anda merasa kemampuan menyusun grammar anda belum bagus, namun anda ingin punya artikel yang sesuai dengan keinginan anda serta orisinil.
Kelemahan, anda perlu menyediakan dana khusus untuk membayar jasa orang lain menerjemahkan artikel yang telah anda buat.
Kelebihan, artikel sesuai keinginan, originalitas serta ke-unik-an artikel anda.

5.    Menggunakan Jasa Pembuat Artikel
Cara ini bisa dibilang gampang-gampang susah, mengapa begitu? Karena tidak mudah mencari jasa pembuat artikel yang bagus. Selain itu, anda juga perlu sedikit waspada dengan penawaran jasa pembuat artikel murah, banyak di internet yang menawarkan membuat artikel baik itu jasa pembuat artikel Indonesia maupun jasa pembuat artikel luar negeri.
Kelemahan, perlu menyediakan dana khusus untuk memperoleh artikel bagus dari penyedia jasa pembuat artikel berkualitas.
Kelebihan, tidak perlu menghabiskan waktu dan pikiran untuk membuat artikel sendiri.

Dari pengalaman saya pribadi, membuat artikel bahasa inggris dari jasa pembuat artikel lokal Indonesia belum memuaskan karena secara artikel belum memenuhi standar ezinearticle, sehingga belum bisa di submit ke artikel direktori untuk mencari backlink dan kunjungan. Tapi jika anda tidak berniat untuk mengirimkannya ke artikel direktori, hanya diposting saja diblog, mungkin kriteria tersebut tidak menjadi masalah.

Setelah browsing-browsing akhirnya saya dapat jasa penulisan artikel yang recommended, ini merupakan jasa penulisan artikel luar negeri. Yang menarik dari jasa penulisan artikel yang satu ini, selain anda bisa memesan artikel ternyata anda juga diberi kesempatan untuk menjadi penulis artikel juga. Jadi anda bisa membeli artikel gratis bila anda bisa menulis artikel dan mendapatkan komisi dari artikel anda tersebut. Anda bisa mempelajarinya secara langsung di jasa penulisan artikel yang recommended ini. Baca juga cara membuat dan menghasilkan uang dari youtube.

Demikian cara bikin artikel bahasa inggris untuk pemula yang bisa saya sharing, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger