Rabu, 08 Oktober 2014

2 Template Responsive Modifikasi Johny Wuss

Informasi-BisnisInternet - Template blogspot menjadi sangat penting bagi blogger pengguna CMS dari google ini, mengapa demikian? Karena dengan template, bisa menjadikan blog lebih bersahabat dengan mesin pencari. Selain bisa lebih dekat dan bersahabat dengan search engine, template blogger juga menjadi kenyamanan pengunjung ketika membaca artikel di blog anda.

Mengikuti perkembangan saat ini, banyak pengguna internet yang menggunakan gadget dan smartphone dalam browsing di internet, dengan menggunakan template yang responsive tentunya bisa memudahkan blog anda untuk tetap diakses di gadget-gadget tersebut sehingga pengunjung blog tetap bisa nyaman dan menjadi semakin banyak.
Template Johny Wuss, siapa yang tidak kenal dengan template ini? Dengan fitur yang SEO Friendly dan fast loading, menjadikan template Johny Wuss menjadi salah satu template favorit bagi blogger. Namun sayang, template ini belum mempunyai fitur responsive. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena ada turunan atau modifikasi dari template blogspot ini yang sudah melengkapi fiturnya dengan responsive template dan yang pasti free download.

Adalah contohblognih.blogspot.com, yang berhasil memodifikasi template Johny Wuss ini menjadi responsive. Langsung saja, berikut penampakan template tersebut :

1. New Johny Wuss versi 1

Demo  : http://newjohnywuss.blogspot.com/
Download

2. New Johny Wuss versi 2

Demo : http://newjohnywussv2.blogspot.com/

Demikian 2 Template Responsive Modifikasi Johny Wuss yang bisa saya sharing, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger