Sabtu, 10 Maret 2012

PTC adalah ....

Informasi-BisnisInternet - Bagi anda seorang pemula yang baru mencari-cari bisnis internet yang dapat menghasilkan dollar ke rekening anda, mungkin masih bingung dengan istilah PTC. Langsung saja saya jelaskan apa itu PTC..???

PTC adalah singkatan kata dari Paid To Click, yang artinya adalah sebuah program yang akan membayar anda  ketika anda mengklik. Nah apa yang anda klik..? Dan bagaimana bisa anda hanya melakukan klik saja kemudian anda mendapat bayaran..?

Begini, yang anda klik adalah sebuah link dari website yang mempunyai kepentingan baik menjual produk atau program lain yang sama (PTC juga) atau program yang mencari member lain. Lalu anda mendapat bayaran dari pengelola program PTC, karena telah melakukan klik terhadap link dari pemasang iklan. Masih bingung..?

Bagi para pemasang iklan, mereka butuh produk mereka di lihat oleh pengunjung dan berharap bila ada pengunjung yang berminat akan membeli produk mereka. Jadi mereka membayar kepada pihak pengelola PTC. Nah anda sebagai pengunjung, anda pun di bayar oleh pihak pengelola PTC karena telah mengunjungi link dari klien pengelola PTC. Semoga anda paham, kalau belum paham di baca lagi pelan-pelan.

Saat ini banyak sekali program-program PTC yang bermunculan. Setiap program PTC berbeda-beda aturan yang di terapkan, ada yang anda di haruskan menginvestasikan beberapa dollar dahulu sebelum dapat mengambil hasil kerja klik anda. Namun ada juga yang tanpa melakukan investasi anda sudah dapat mengambil hasil kerja klik anda dengan minimal pengambilan yang beragam, ada yang $1, $2, $4, $5 dsb..

Yang harus anda cermati adalah jangan sampai jerih payah anda bekerja melakukan kewajiban anda namun anda tidak dapat mendapatkan hak anda. Karena saat ini hal tersebut sering terjadi. Jadi tetap waspada jangan tergiur oleh pihak PTC yang menawarkan penghasilan yang banyak.

Disini akan saya berikan program PTC yang terbukti membayar kepada para membernya, jadi anda tidak perlu merasakan pahitnya bermain program PTC.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda yang nubie atau masih awam dengan dunia PTC.

7 komentar:

  1. artikel yang menarik gan, jadi tahu dah tentang pengertian bisnis online ptc
    salam sukses gan..

    BalasHapus
  2. mksh infonya .. ijin share definisi PTCnya mas..smoga suces

    BalasHapus
  3. @ Yoan logic : Silahkan gan.. Sukses juga untuk anda..

    BalasHapus
  4. Bagus kawan artikelnya, memang benar sekarang sudah tidak zaman online nggak menghasilkan. Stop buang-buang waktu!!! Disini saya mau kasih tahu rahasia bisnis online yang benar dan saya sendiri sudah membuktikan, disini cara kerja sangat-sangat mudah dan tidak perlu keahlian yang khusus.

    
Cuma klik-klik iklan selama kurang lebih 10 menit di depan komputer/laptop/notebook perhari anda sudah bisa menghasilkan dollar $1-2USD/hari. Pembayarannya pun paling instan hitungan detik sudah sampai ke rekening. Tidak membuang-buang waktu bisa dikerjakan sambil ngantor, pulang sekolah atau kuliah dll.

    Daftarnya gratis tanpa modal (cuma modal internet), bukti pembayaran instant dan kesuksessan membernya silahkan chek forum internationalnya, ada forum bagian indonesia juga. Hati-hati penipuan (SCAM)!! Elektabilitas dari bisnis online itu terlihat dengan keberadaan sebuah forum di dalamnya.

    Alhamdulillah dengan sabar dan doa serta fokus dan keseriusan. Saya sudah Profit $5USD/hari tanpa modal meski hanya member standart alias gratisan 
apalagi bagi anda yang punya modal bisa upgrade member/invest wow!! profit bisa sampai 3 kali lipat dari member standart.

    Bukti pembayaran dalam seminggu:

    http://bit.ly/1ma7oRk

    Bukti pembayaran bulanan/mingguan melalui rekening online PayPal instan 3 detik mendarat kapanpun request.



    http://bit.ly/1hyJJ1k (PO Mingguan) 


    http://bit.ly/1pF04Ui (PO Bulanan) 




    Total diterima:

    http://bit.ly/1nOcHwy

    


Daftar Disini free!!
    http://bit.ly/S89usW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah mampir ibu Dati, semoga pendapatannya terus meningkat..

      Hapus
  5. terima kasih banyak infonya..
    saya jadi lebih tahu apa itu ptc.

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger