Minggu, 15 Juli 2012

Strategi Neobux, pilihan seiring pengalaman

Informasi-BisnisInternet - Banyak sekali sebenarnya strategi yang dicoba oleh para pencari dollar di neobux. Bagi rekan-rekan yang belum tahu apa itu neobux? Neobux adalah situs paid to click, situs periklanan yang membayar para member/ anggotanya untuk melakukan klik dan melihat iklan dari para klien neobux. Rekan-rekan tidak perlu mendaftar atau bahkan membeli sesuatu dari iklan-iklan yang tampil tersebut, cukup hanya dilihat saja kurang lebih 10-15 detik, setelah itu rekan-rekan akan mendapatkan komisi.

Lanjut lagi ke soal strategi,
yang pasti semua yang dilakukan adalah untuk mendapatkan profit dengan pengeluaran seminim mungkin. Alhasil, belakangan yang masih tren dalam menentukan strategi tersebut adalah memperbanyak sewa refferal dengan tidak memperpanjang atau me-recycle mereka yang tidak profit.

Mengapa strategi ini menjadi sangat populer, karena memang strategi ini dipercaya sangat sederhana tanpa berpikir yang detail sampai njlimet untuk memanage refferal yang mereka punya. Terlebih lagi, dalam perhitungan ongkos yang dikeluarkan, strategi ini dapat memangkas beberapa sen daripada ongkos untuk me-recycle refferal sewa. Alasan mengapa tidak me-recycle refferal sewa juga bisa masuk akal, karena tidak ada jaminan refferal yang telah di recycle bisa langsung menjadi aktif, memang beberapa member yang telah senior berpendapat bahwa refferal yang telah melalui tahap recycle akan lebih aktif daripada sebelumnya, namun untuk jangka panjang bisa saja refferal tersebut kembali malas.

Jadi inti dari strategi ini yaitu membiarkan refferal sewa habis masa kontraknya setelah 30 hari dan menggantinya dengan sewa refferal lagi yang baru yang masih fresh. Tidak memperpanjang mereka yang aktif lebih dari 30 hari, maksudnya renew dilakukan selama 30 hari terus.

Di yakini strategi ini cocok bagi member yang masih standar, namun akan ada perubahan sedikit ketika nantinya member akan meningkat ke golden member.

Bagi rekan-rekan yang belum bergabung menjadi member neobux, silahkan daftar untuk menjadi member neobux disini atau klik gambar banner di kanan bawah.

Karena anda akan rugi jika tidak ikut program ini, berikut beberapa alasannya :
  1. Sudah berdiri sejak tahun 2008
  2. Telah terbukti membayar semua membernya
  3. Forum yang selalu aktif, menandakan program PTC yang sehat
  4. Pembayaran yang instant, artinya begitu anda request pembayaran maka saat itu juga langsung masuk ke rekening online anda.
  5. Saya sarankan untuk memakai paypal, karena sangat mudah untuk mentransfernya ke rekening bank lokal di Indonesia. Belum tahu cara membuat paypal? pelajari disini dan settingnya agar bisa di ambil langsung ke bank lokal, pelajari disini
Mari belajar bersama untuk berpenghasilan melalui internet, daripada browsing-browsing g jelas mending cari penghasilan kan..???

Salam sukses,

6 komentar:

  1. kn jg sdh dtulis di atas gan, klo udh golden member emg beda lg strateginya. btw, trims 4 ur comment..

    BalasHapus
  2. probux adalah bisnis online paid to click terpercaya
    dan direkomendasikan selain neobux, klik disini utk
    daftar http://adf.ly/GPERB lamayan bwt tambah dana gan.

    BalasHapus
  3. minta no hp yang bisa dihubungi dong !aku member baru nih,kali aku butuh bantuan ,and mohon bantuannya dong,,,,,,!trims

    BalasHapus
  4. @ kukuh putra : bisa kirim email ke saya, ntar sy ksh no.hp sy.. trims..

    BalasHapus
  5. kunjungi web http://my05.blogspot.com/2012/11/daftar-situs-ptc-yang-terbukti-melakukan-penipuan.html disana terdaftar bahwa probux termasuk PTC penipu

    BalasHapus
  6. Kangen ngechat di neobux , seru ngeforum di neobux juga meki hanya kesenangan jiwa.

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger