Minggu, 01 April 2012

Bikin Blog Anda jadi Banyak Pengunjung

Informasi-BisnisInternet - Kebanyakan dari kita yang masih dalam tahap awal, menjadi seorang yang memiliki blog akan sangat sulit sekali untuk membuat blog kita menjadi terkenal dan mendapat banyak kunjungan dari pengunjung web. Jangankan dari luar negeri, dari negeri sendiri saja mungkin belum banyak yang mengenal blog yang kita buat. 

Padahal, mungkin saja blog yang kita buat ini mempunyai informasi yang penting dan harus disampaikan kepada  masyarakat luas. Bagaimana cara membuat blog kita dapat kunjungan yang banyak?? Dan bahkan dari belahan dunia yang lain..?

Saya telah menemukan satu situs yang dapat melakukan itu..
Dan dalam sekejap saja, blog anda akan banyak penunjungnya tanpa anda repot-repot melakukan atau bahkan mengeluarkan uang untuk memasang iklan. Bahkan di situs ini, anda akan mendapatkan bayaran bila anda secara aktif melakukan apa yang akan saya jelaskan nanti. Baik langsung saja saya jelaskan disini..

  1. Langkah pertama, anda harus punya rekening online/ payment processor terlebih dahulu. Karena payment processor itulah nanti yang akan menjadi tempat anda menerima bayaran dari situs ini.
  2. Kemudian, daftarkan diri anda ke easyhits4u
  3. Ikuti langkah-langkahnya saja.
  4. Mulailah menghasilkan traffic pengunjung ke blog anda dan sekaligus mulai untuk kumpulkan dollar anda.

Bagaimana anda mendapatkan traffic pengunjung dan dollar di easyhits4u..?
  1. Menjadi aktif member, tidak perlu upgrade tidak masalah. Karena dengan menjadi aktif member, anda akan semakin hafal dengan tool-tool yang ada.
  2. Dengan menjadi aktif member, anda akan mendapatkan rasio 1:1, maksudnya adalah sekali anda mengunjungi web/ blog member yang lain maka anda akan mendapatkan 1 poin kunjungan.
  3. Kumpulkan poin kunjungan anda, untuk anda pergunakan sebagai jumlah dari berapa kali anda menghendaki blog anda akan di kunjungi. Misal anda telah berhasil mengumpulkan 50 poin, namun anda akan membaginya menjadi 3, karena anda mempunyai 3 blog yang membutuhkan pengunjung juga.
  4. Untuk setiap 1000poin yang anda kumpulkan anda akan mendapatkan $0.3 dari pengelola situs.
  5. Kumpulkan dollar yang anda terima, karena minimal penarikan yang diberlakukan adalah $3. Pembayaran menggunakan payment processor AlerPay dan PayPal.
  6. Jadi sambil mendapatkan traffic pengunjung ke blog anda anda juga akan mendapatkan dollar, lumayan bukan..?
Jika anda tertarik, silakan daftarkan diri anda disini GRATISSS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger