Sabtu, 14 April 2012

Program Investasi ( HYIP )

Informasi-BisnisInternet - Apa itu HYIP..? HYIP singkatan dari High Yield Investment Program yang artinya adalah program investasi dengan profit yang tinggi.

Banyak sekali di internet yang menawarkan program seperti ini, dengan menawarkan profit yang tinggi tentu saja banyak dari para pengguna internet yang tergiur akan hasil yang di dapatkan dari jenis bisnis yang satu ini. Yang harus anda ingat adalah seiring dengan profit yang tinggi yang akan anda dapatkan maka itu juga sebanding dengan resiko yang tinggi pula yang akan anda hadapi.

Lalu bagaimana solusi yang harus anda ambil ketika anda mendapatkan atau ingin mencoba bisnis yang satu ini..?
Anda harus benar-benar pelajari dulu program tersebut kemudian cari di forum atau testimoni untuk mencari tahu apakah program tersebut benar-benar membayar. Mungkin website ini dapat membantu anda untuk mencari data-data dari program yang sedang anda cari tahu. HYIPbanker.com mungkin dapat membantu anda dalam mencari tahu seluk-beluk dari program-program ber-tipe HYIP.

Cara kerja bisnis HYIP adalah anda diminta untuk menginvestasikan dana anda, kemudian anda akan mendapatkan profit dengan besaran yang bervariasi per harinya ( 1%, 2%, dsb ) selama 100 hari atau lebih.

Satu tips jika anda tertarik dengan program investasi adalah anda harus menyelamatkan modal anda terlebih dahulu jika anda sudah mendapatkan pembayaran. Untuk profit selanjutnya anda jangan terlalu banyak berharap dahulu, jika memang nantinya anda mendapatkan profit segera amankan profit anda tersebut. Intinya yaitu jangan terlalu serakah dan tetap bermain aman, karena bisnis tipe ini biasanya tidak bertahan lama.

Satu lagi tips, jangan gunakan uang dapur anda. Jadi gunakan uang yang memang dari tabungan anda agar tidak mengganggu jalannya kehidupan anda sehari-hari.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan di postingan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger