Senin, 02 April 2012

Dibayar untuk Baca Email

Informasi-BisnisInternet - Apa yang di maksud dengan judul di atas..? Emang benar ya..?

Mungkin itu sebagian pertanyaan yang ada di kepala anda dan ingin mendapatkan jawabannya. Dan jawabannya adalah ya.. Itu semua benar. Lalu bagaimana cara kerjanya..?

Begini, setelah anda bergabung dengan program yang akan membayar anda. Selanjutnya anda tinggal menunggu saja di email inbox atau spam anda, jika ada email masuk dari program-program yang anda ikuti maka anda buka saja email tersebut dan kemudian cari link yang akan membawa anda untuk melihat iklan sekaligus membayar anda, mudah bukan..?

Biasanya anda harus login dulu ke program-program yang akan membayar anda tersebut, baru anda dapat mengunjungi iklan yang dimaksud.

Berikut ini beberapa program yang akan membayar anda hanya dengan membaca email :
  1. Hits4Pay, memberikan anda bonus $5 begitu anda mendaftar. Anda dapat mengambil komisi anda setelah mencapai $20 di akun balance anda. Prosesor pembayaran yang digunakan yaitu PayPal. Belum punya akun PayPal..? Daftar disini GRATIS...!! Untuk daftar di Hits4Pay klik disini.
  2. Matrixmails, di program ini anda bisa menggunakan beberapa cara untuk mendapatkan dollar, karena selain membaca email, anda juga di persilakan untuk melakukan paid to click (PTC) dan paid to write yaitu anda akan dibayar antara $2-30 untuk menulis artikel yang minimum 500 kata.
  3. Bux-Matrix
Sementara itu dulu yang dapat saya bagi informasi kepada teman-teman semua, jika ada yang ingin menambahkan, monggo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger