Rabu, 25 April 2012

Kerja Ketik Kode Chapta bergaji Dollar

Informasi-BisnisInternet - Semakin beragam jenis job yang di tawarkan di internet, yang akan saya bahas kali ini adalah pekerjaan untuk data entri yaitu mengetik kode chapta yang biasa digunakan ketika kita hendak login ke suatu situs.

Disini kita hanya mengetikkan kembali kode chapta yang muncul dan kemudian tinggal kita klik submit untuk mengirimkan hasil kerja kita, kira-kira hanya beberapa detik saja. Sedangkan per jam kita kerja, akan ada tarif yang berbeda
antara $0.85 - $1.35 dihitung per 1000 chapta yang kita submit. Namun begitu anda tidak diharuskan menyelesaikan 1000 chapta, ini jika anda benar-benar mempunyai waktu dan fokus disini, jika anda punya kerja lain di internet maka program ini bisa anda gunakan sebagai sambilan yang juga menghasilkan.

Pembayaran minimal jika balance anda telah mencapai $3.00 ( Tiga dollar ), dan sistem pembayaran melalui PayPal. Menurut admin, sudah ada yang mendapatkan penghasilan mencapai ribuan dollar dalam satu bulannya.

Jika anda tertarik dan menyukai pekerjaan sejenis data entri ini, berikut langkah-langkahnya :
  1. Langsung ke halaman berikut : http://www.megatypers.com/register
  2. Masukkan "Invitation Code" dengan kode berikut : ben45
  3. Lanjutkan ikuti saja langkah selanjutnya.
Setelah selesai semua langkah-langkahnya, anda bisa langsung mulai bekerja di menu sebelah kiri yang bertulis "Solve Image"

Selamat bekerja... dan salam sukses untuk kita bersama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger