Selasa, 04 September 2012

Launching PreLaunchX di undur..

Informasi-BisnisInternet - Ya.. sesuai dengan judul di atas, launching PreLaunchX ( PLX ) di undur. Yang rencananya akan di launching pada tanggal 27 Agustus 2012 yang lalu kini di pengumuman di ubah dan yang pasti akan di undur, sampai saat ini belum ada kepastian kapan proses launching tersebut akan dilakukan.

Ada dua hal yang bisa di ambil dari pengunduran proses launching tersebut. Yang pertama,
tentu saja sedikit merugikan bagi member yang telah menunggu-nunggu sejak lama untuk segera dibuka program ini. Sedangkan yang kedua, sebenarnya tidak ada ruginya bagi member. Kenapa..? karena program ini gratis..!!

Justru dengan diundurnya launching, dapat memberikan kesempatan bagi member yang masih baru untuk meningkatkan team yang akan mereka bangun. Sedangkan untuk member yang lebih lama bergabung, juga mendapatkan kesempatan untuk semakin memperkuat team yang telah dia bangun.

Jadi kesimpulannya, tidak ada kerugian dengan pengunduran program PLX ini bagi semua member. Hanya saja mungkin mereka penasaran dengan sistem sebenarnya. Dan untuk yang belum bergabung, silahkan segera bergabung disini.

Semoga informasi ini bermanfaat.

UPDATE (29/04/2014) : INFORMASI INI SUDAH TIDAK VALID

13 komentar:

  1. gan...th gak kenapa ane gak bs login lg di prelaunchx? td ane nyoba buka account trus sblm save ya nulis verifi pasword..tp kok login error ya...?

    BalasHapus
  2. @ Anonim : sptny mmg bgtu gan.. krn jmlh member yg disepakati pihak PreLaunchX dgn Forex Firm X t'nyta blm mncapai kuota.. info akan di update oleh pihak PLX & launching akan tetap dilakukan. Itu yg ada di pgumuman terakhir mereka..

    @ peni : stau ane klo login kn sdh g pake verifi password..??

    BalasHapus
  3. wah ane dah banyak membernya gan ampe 90an di level 1nya tp nantinya jd tradernya ato cm investor?
    http://purlink.blogspot.com

    BalasHapus
  4. @ purlink : kyny kita cm jd investor saja gan..

    BalasHapus
  5. wah gitu to gan, hehehe... Dollar aja udah banyak masih aja ngantri yah.... Smga aja bnyak tembusnya tu prelaunch

    BalasHapus
  6. @ purnomo pur : smoga aja gan.. kita tggu p'kmbangannya aja, krn sdh 1bln dr artikel ini sy tulis kok blm ada info kemajuan yg b'arti..

    BalasHapus
  7. @ Fahrul Rizal : itu juga yg sy msh blm tau caranya, di webnya jg g ada menu kontak admin yg bs di hubungi.. sepertinya tidak bs di harapkan, tp akan saya informasikan jika di tahun depan ada perkembangan yang signifikan ataupun tetap seperti sekarang..

    BalasHapus
  8. siang gan ... saya baru dpt 30 an di sampai level 5 ... WD nya pun masih kebingungan juga ... saya baru gabung 1 bln ini... memang bener kalo di dalam situsnya tidak ada kolom admin yg bisa di hub ... berarti ???

    BalasHapus
  9. @ Anonim : malem gan.. (jwbny malem hehe..), tanda tanya agan ada benarnya.. ikuti informasi tentang prelaunchx menurut analisa saya di posting yang akan datang, semoga tidak salah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kunbal lagi gan, ni info2 BO TERBARU udah ane muat yang masih MEMBAYAR.
      http://purlink.blogspot.com

      Hapus
  10. @ purnomo pur : trims gan.. Ayo sapa yg belum ikut bisa daptar tuh..

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger