Jumat, 20 April 2012

Cara Meningkatkan Pendapatan di Clixsense

Informasi-BisnisInternet - Clixsense sebagai salah satu pelopor PTC, sekarang sangat berbeda dengan 2 tahun yang lalu. Saya bergabung dengan clixsense pada akhir 2010 dan saat itu hanya mendapatkan beberapa iklan saja. Belum tentu dalam 1 hari ada iklan untuk saya klik, karena memang status member saya sampai sekarang masih free member. Namun sekarang, clixsense memberikan iklan yang sangat lumayan untuk bisa di klik dalam 1 hari-nya.

Tanpa memiliki refferal pun saya yakin anda dapat menghasilkan pendapatan yang
lumayan dari clixsense, selain program klik anda juga bisa mengambil program lain yang dapat menambah penghasilan anda. Antara lain, 
  1. Program ClixGrid, yaitu program dimana anda di silahkan untuk mengklik kotak-kotak, 30 kotak mendatar dan 20 kotak kebawah = kurang lebih 600 kotak, dengan gambar background tertentu. Bila beruntung anda akan mendapatkan bonus $0.01 sampai dengan $5. Untuk free member kesempatanya 25% dan untuk member upgrade 50%.
  2. Program Task, yaitu program yang meminta anda untuk melakukan sesuatu semacam survey. Anda akan bisa menghasilkan bila telah menyelesaikan tugas yang diberikan, sedangkan besarnya bervariasi $0.01, $0.03, $0.06. Menurut informasi yang saya dapat, dalam sehari saja bermain di program ini dapat menghasilkan $6-$15 tergantung tugas yang tersedia.
  3. Program Games.
Dengan menjadi upgrade member tentunya anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih lagi di Clixsense dengan program-program tadi. Sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat dan sukses dengan clixsense.

Jika belum bergabung dengan clixsense silakan bergabung jadi refferal saya disini ( bila berkenan dengan ikhlas ya.., klo keberatan jadi refferal saya juga tidak masalah hehe.. Niatnya juga sekedar berbagi informasi kok.. :) )

7 komentar:

  1. Betul bgt fren..
    Neobux juga mrupakan salah satu pelopor PTC yang inovatif saat kemunculannya,
    Itu kenapa ada di posting PTC paling di rekomendasikan di blog ini..

    Trim's sdh berbagi..

    BalasHapus
  2. Gan saya kesulitan waktu ngisi Task. bisa kasih tutorialnya ? sebelumnya trimakasih :)

    BalasHapus
  3. setiap task yg tersedia, biasanya sdh disertakan cara utk mengerjakannya gan.. Agan tinggal ikuti saja, jika kesulitan dgn bhsa inggris, serahkan ahlinya mbah google translate hehe..

    BalasHapus
  4. thanks sharingnya bro

    jangan lupa main2 ke Blog ku juga ya . . .

    BalasHapus
  5. trims jg sdh b'kunjung.. siap mluncur gan..

    BalasHapus
  6. Makasih atas sharingnya ya....Kebetulan lg nyari info ttg clixsense :)
    http://cektkp.com/rejekiabadi

    BalasHapus
  7. @ yamiyummy : sama2 gan.., trims jg telah berkunjung. Klo blm join, bisa langsung join dr link diatas kok, jd referral saya heheheeee....

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger