Minggu, 15 April 2012

Tingkatkan Pengunjung Blog

Informasi-BisnisInternet - Posting yang lalu telah membahas cara untuk meningkatkan pengunjung di blog anda, kali ini adalah lanjutan atau beberapa program traffic exchange yang dapat membantu meningkatkan pengunjung ke blog anda.

Setelah yang lalu ada EasyHits4U, kini saya memberikan informasi lagi program traffic exchange yang hampir sama dengan EasyHits4U, yaitu FreeHitXchange dan ILoveHits.

Untuk FreeHitXchange, hampir sama dengan EasyHits4U. Anda dapat menghasilkan poin dan juga cash, dan cash yang bisa anda peroleh yaitu $0.03 setiap 1000 kali anda melakukan surfing.

Sedangkan untuk ILoveHits, merupakan rekanan atau turunan dari FreeHitXchange. Namun saya belum menemukan berapa cash yang akan diberikan oleh ILoveHits untuk setiap 1000 surfingnya, kemungkinan tidak memberikan cash karena dipenjelasannya seperti tidak ada. Terlepas dari cash yang di berikan, yang kita cari disini adalah traffic dari pengunjung bukan?? Jadi menurut saya cash adalah sebagian bonus saja saat kita sudah mendapatkan traffic.

Selain itu pendaftaran di ILoveHits juga gratis, jadi nothing to lose juga kan..? Kita juga tidak perlu upgrade member untuk bisa mendapatkan poin untuk exchange bukan..?? Jadi tidak ada salahnya juga jika kita mengikuti program ILoveHits ini.

Sekian penjelasan dari saya, jika ada kekurangan silahkan bisa menambahkan.


2 komentar:

  1. wah, 1000 surfing = 300 perak, cape deeeh... :)

    BalasHapus
  2. emg lumyan cape gan, tp utk kejar traffic lumyan jg :), ato klo g mau cape, beli traffic aja gan :p

    BalasHapus


About | Contact | Privacy Policy
Copyright © Informasi Bisnis Internet - Powered by Blogger